Berawal dari pindah kost ke tempat baru yang berada di lantai 2, mulai lah ada masalah yang diakibatkan oleh limbah pembuangan air AC. dikarenakan kamar berada di lantai 2, maka limbah air AC tidak dapat dibuang sembarangan, bisa-bisa temen kost di lantai 1 protes karena air limbah AC tersebut.

Akhirnya setelah mencari dan mencari cara supaya air limbah itu tidak terbuang percuma, ternyata air AC itu mempunya banyak fungsi loh, diantaranya

Menyiram tumbuhan Karnivora


tau kan tanaman karnivora itu apa ?, tanaman karnovora sangat rentan dengan air yang mengandung klorin, dan klorin bayak terdapat di air sumur atau air kran, tetapi tidak terdapat di air sisa pembuangan AC.

Untuk Air Radiator Mobil


Kalo yang ini sudah tidak asing lagi, Sisa pembuangan air AC sangat baik untuk menjadi air radiator, karena tidak mengandung mineral dan tidak menghasilkan kerak, serta bisa membuat mesin mobil menjadi dingin.

Merawat Batu Akik

Baru tau kan kalo air pembuangan AC bisa untuk merawat batu akik, sama :-D
air pembuangan AC bisa untuk membersihkan Batu akik karena air pembuangan AC bisa membuat pengkristalan di batu akik, sehingga membuat batu akik semakin mudah tembus cahaya pada saat di 
sinari, sehingga membuat kwalitas akik semakin meningkat. perawatannya pun cukup mudah, hanya perlu merendam batu akik di air sisa pembuangan AC selama 1 jam.

Semoga Membantu ya informasi dari saya







Comments (0)